Saya Minum "Campuran Air Madu dan Lemon" Setiap Pagi, Tidak Disangka Satu Tahun Kemudian, "Hal-hal Menakjubkan" Ini Terjadi!!

iklan

Sampai beberapa tahun yang lalu, saya memang selalu meminum minuman sachet madu dan lemon ketika saya flu. Tapi saya merasa, sebenarnya minuman seperti itu tidak banyak membantu. Di sisi lain banyak sekali orang dan dokter yang mengatakan bahwa campuran air madu dan lemon sangat baik untuk tubuh, karena itu saya pun merasa tertantang untuk menjalani tantangan ini. Saya mulai meminum air madu dan lemon alami yang saya buat sendiri, setelah beberapa hari, saya sudah mulai merasakan perbedaannya. Efek yang terlihat sangat berbeda ketika saya hanya meminum minuman sachet! Saya pun menjalani tantangan ini selama 12 bulan, dan memang nyata terjadi, saya merasakan keajaiban pada tubuh saya!
Saya sangat ingin membagikan pengalaman saya, agar kamu semua pun dapat merasakan hal menakjubkan ini. Berikut beberapa alasan mengapa meminum air madu dan lemon sangat penting:
1. Saya tidak pernah sakit, maupun itu flu ringan, sakit perut, demam dll selama satu tahun penuh.
Hidup di zaman yang penuh kesibukan ini memang dapat membuat tubuh lelah dan mudah sakit.  Memang saya masih bisa merasa lelah, atau terkadang sedikit sakit kepala, namun gejala- gejala tersebut tidak pernah menjadi lebih. Saya cukup istirahat, lalu tubuh saya akan segar kembali seperti semula.
2. Saya tidak memerlukan kopi lagi dan menjadi seseorang yang "selalu bangun pagi".
Hal menakjubkan kedua yang terjadi setelah rutin meminum air madu dan lemon adalah saya menjadi orang yang lebih suka untuk bangun pagi. Saat bangun di pagi hari pun, saya merasa sangat segar dan berenergi untuk menjalani aktivitas seharian penuh.
Teringat dulu saya adalah seseorang yang sangat sulit untuk bangun pagi, setiap pagi saya juga bisa sakit kepala karena masih merasa lelah, tapi kini semuanya terasa sangat berbeda!
3. Semua orang di sekitar saya pun menjadi lebih sehat! (Ini adalah keajaiban terbesar yang saya rasakan!)
Ketika saya sudah menjalani hidup sehat, tentunya keluarga saya juga ikut terpengaruh. Mereka sendiri juga bisa melihat segala perubahan yang terjadi pada diri saya.
Kini keluarga saya pun menerapkan kebiasaan yang sama setiap pagi, yaitu meminum air campuran madu dan lemon. Melihat keluargamu hidup dengan sehat, bukankah merupakan suatu kebahagiaan yang tak tergantikan?
Kini, saya tidak hanya ingin membagikan kebahagiaan ini hanya pada keluarga, tapi juga pada sobat Cerpen sekalian. Berikut adalah resep air madu lemon yang selalu saya minum setiap pagi.
Bahan yang diperlukan hanya setengah buah lemon, satu sendok teh madu organik, dan segelas air hangat. Campurkan air perasan lemon dan madu kedalam air, lalu aduk rata. Yap, air madu lemonmu sudah siap dinikmati!
Tapi bagaimana pun juga, lemon adalah buah yang tergolong asam. Jika kamu merasa setengah buah lemon terlalu asam, kamu bisa kok menguranginya menjadi seperempat lemon. Keluarga saya sendiri pun memulainya dengan seperempat lemon.
Sebenarnya terdapat 9 manfaat besar dari mengonsumsi air madu lemon setiap pagi, tapi saya akan menguraikan tiga manfaat yang paling saya sukai disini.
1.  Air madu lemon dapat melindungimu dari infeksi seperti UTIs (infeksi pada sistem urin)
Air madu lemon dapat bekerja sebagai diuretik yang dapat membersihkan saluran urin dan mencegah infeksi pada sistem urinasimu.
2. Melancarkan pencernaan
Kandungan pada lemon dapat meningkatkan cairan empedu sehingga hati dapat bekerja lebih maksimal ketika menhancurkan dan mencerna makanan. Madu sendiri dapat bekerja sebagai antibakteri yang dapat melindungimu dari infeksi. Madu juga membantu produksi mukus di dalam perut sehingga membuat tubuh dapat mengeluarkan toksin dan racun dengan lebih lancar.
3. Membuat kulit dan penampilanmu tampak lebih sehat dan cantik bersinar.
Lemon memiliki banyak sekali manfaat untuk kulitmu. Lemon dapat membersihkan darah, air dan madu juga dapat menghasilkan kolagen yang dapat membuat kulitmu tampak jauh lebih sehat dan bersinar.
Itulah berbagai keajaiban dan manfaat yang saya rasakan setelah rutin mengonsumsi air campuran madu dan lemon setiap pagi. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

0 Response to "Saya Minum "Campuran Air Madu dan Lemon" Setiap Pagi, Tidak Disangka Satu Tahun Kemudian, "Hal-hal Menakjubkan" Ini Terjadi!!"

Posting Komentar